Saturday, October 12, 2013

Gombal 2


  • Saat aku gak sms ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat kamu ngangenin aku.
  • Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat. Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku.
  • Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : sekarang dan selamanya.
  • Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. Abisnya, ga pergi-pergi sih.
  • Tau ga knapa malem ini ga ada bintang? Soalnya bintangnya pindah semua ke matamu.
  • Kamu pasti kuliah di seni pahat ya? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.
  • Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu? Di hatimu.
  • Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?


Sumber : tidak diketahui

No comments:

Post a Comment